Senin, 19 Juni 2017

✰★ My Bestfriend Ever, Si Cerewet yang Selalu Setia ★✰



Namanya Dyah Kusumaningtyas, dia sosok yang periang, ramah, care & senang bercerita. Dia adalah sahabat karib terbaik saya semenjak SMA, di mana waktu itu kami menjadi sahabat karena duduk sebangku. Pertama kali berkenalan rasanya canggung & agak awkward moment. Karena sifatnya yang bertolak belakang dengan saya, dia sering menawarkan sesuatu aneh yang lebih meledak-ledak, atau terkadang membuat sensasi baru yang membuat saya hanya bisa geleng-geleng kepala...ckckck, but that’s why we’re still in friendship.

Kami ditakdirkan untuk memasuki Perguruan Tinggi yang sama setelah lulus SMA. Dia di bidang pertanian sementara saya di teknik. Meskipun bidang kami merupakan bidang yang selalu dikejar dengan banyaknya tugas dan praktikum, tetapi itu tak mengubah rencana kami untuk tetap bertemu dan lancar berkomunikasi.

Ada satu hal mengapa persahabatan kami awet, yaitu saling menguatkan dan mendukung ketika kami mempunyai masalah hidup. When I’m doing the stupid things, and she’s also doing the another stupid things, kami selalu ada untuk saling mendengarkan dan memberi saran yang membangun. Apapun yang telah kami lakukan bersama selama menjadi sahabat tak lepas dari roller coaster kehidupan, terkadang di atas ataupun di bawah. That’s never flat, itulah yang mewarnai persahabatan kita. 


Terkadang orang beranggapan bahwa wajah kami hampir mirip satu sama lain (dari mananya ya...). Entahlah, mungkin karena wajah yang sama-sama berbentuk bulat, hidung yang sama-sama pesek, atau mungkin karena sama-sama punya gigi gingsul, hehe. Tak jarang juga yang menyebut kita si kembar (hihihi 😃😂). Terkadang orang juga mengira dia adalah adik kandung saya...karena wajahnya yang lebih imut dan chubby. Saya sangat bersyukur sekali, karena dia selalu setia di saat saya lalai dengannya, dan saya selalu setia di saat dia hampir berpaling dari saya. Mungkin kami sudah ditakdirkan Tuhan untuk menjadi sahabat yang saling melengkapi, dan saya harap persahabatan ini tak akan pernah luntur sampai kapanpun.. 😊😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar